Tuesday, March 5, 2013

Pesan Kesan~




Oke kali ini gue akan buat pesan kesan selama gue sekolah di smpn 1 magetan. Di sekolah ini gue bisa menuntut ilmu selama 3 tahun. Banyak banget pengalaman yang gue dapetin, dimulai dari yang seneng, sedih, kecewa, galau, mangkel, yang lucu-lucu, bahagia, bangga, dan  pokoknya banyak banget deh. Guru-guru, sahabat-sahabat, teman-teman adik kelas, semuanya aja, makasih ya udah membuat hari-hari gue penuh warna. Terutama guru gue yang udah ngajarin gue dari yang tidak bisa menjadi bisa.


Oke pertama kenalin nama gue, nama gue Febri Lutfiana Kusumaningtyas, biasa dipanggil febri, pepeb, ataupun wamena. Wamena adalah tempat lahir gue, jadi gue akrab dipanggil wamena sama temen-temen gue. about me? yes kata orang gue anaknya item manis. Dan katanya gue juga brondong lovers? What the...?? oiya gue punya temen yang idiot loo, yaa nanti akan gue ulas gue jelasin secara real deh. Yuk mari kita lihat

Disinilah gue nemuin sahabat-sahabat idiot gue yang baik. Langsung sebut saja, pertama adalah si kecil, ups nama aslinya sih bukan kecil, tapi Nikiayu Kusumaning Pertiwi. Dia sering dipanggil kecil karena postur tubuhnya yang lebih kecil dari temen-temen gue yang lainnya. Selain si kecil, ia juga punya panggilan yang lainnya loo, ada yang manggil si lebay, si cilik, nanik dan juga ini nih panggilan yang paling parah si korban PHP, eh maaf :D, dan yang kedua ada si Kentang, kentang? Bukannya nama sayuran ya? Iyasih emang nama sayuran tappi kali ini si kentang adalah sobat gue yang paling suka sama cowok yang umurnya lebih muda dari dia, yaa bisa disebut brondong kali ya hehe. Oiya dia udah 3 kali lo njalanin hubungan tanpa status sama brondong. Dan akhir-akhir ini dia baru saja lagi njalanin hubungan tanpa status sama si Kobis haha, jadi sekarang ceritanya Si Kentang sama Si Kobis loo, pas banget ya? Sama-sama nama sayuran wkwkwk. Oiya gue lupa, nama aslinya Lintang Pradnya Sukma Pramesti lo, bukan Si kentang. Yang ketiga ada si Aprilia Nur Laili, karena dia lahirnya bulan april jadi dia diberi nama orangtuanya “Aprilia”. Si april ini punya sifat yang super duper aneh, masak sih gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba marah-marah sendiri, karena sering marah gak jelas, ia biasanya dipanggil si darah tinggi. Dan ada satu lagi sifatnya yang aneh yaitu kalau lagi galau dia nggak nangis atau dengerin lagu galau kayak orang-orang lain, tetapi ia malah mengaji. Bener-bener aneh kan?!. Yang ke empat ada si Baqi, CAPRES, calon presiden, emang sih dari caranya berbicara atau berdebat kayak presiden ya mudah mudahan aja jadi presiden beneran aminnn ya Allah J. Yang kelima ada Annisa Nugrahini Harianto, si cewek cantik dari kalang ini lagi seneng-senengnya dan nikmatin LDR an sama FYM yang ada di Yogyakarta, si cewek cantik ini juga pinter lo, selain pinter, dia juga gak pelit kalau ngasih contekan sama gue dan temen-temen yang lain haha :D. Dan yang ke enam atau terakhir ada si JSM, Jelita Sekar Melati, anak ini adalah anak yang paling muda di kelas jadi pantes aja kalau sifatnya kayak anak kecil. Oiya dia punya kata-kata yang khas lo seperti “takoke, takok terus, dan lakok omonge!” haha lucu ya ini anak. Okee makasih ya sahabatku, udah mengisi hari-hariku dengan canda tawa mu dan juga mau dengerin segala ceritaku selama ini. Aku harap setelah kita lulus, kita masih tetap bisa menjalin hubungan persahabatan dengan baik. Sehingga tali silaturrahmi di antara kita tidak putus begitu saja. Kebersamaan ini janganlah cepat berlalu, kebersamaan ini ingin kukenang selalu. Hatiku damai, jiwaku tentram bersama kalian. Ayo kawan, tetaplah bergandeng tangan, saling mendukung untuk meraih cita-cita... Eh kok jadi nyanyi gini yaa :D
sahabat-sahabat idiot gue, waktu pake jersey buat foto album :D



emmmm, sekolahku tidak kan kulupakan. Kan kukenang selama hidupku. Biarpun saya pergi jauh, tidak kan hilang dari kalbu. Walaupun kini ku kan meninggalkan, namun kau kan selalu kukenang, guru-guruku dan sobatku, bersamamu ku rasa senang. Sekolah yang kucintai,engkau kuhargai. Dan tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah, tiada masa paling indah masa masa di sekolah.

Bu Guru, Pak Guru makasih ya atas ilmu yang selama ini telah diberikan. Saya minta doa restu dari Bapak Ibu Guru supaya kami bisa menyelesaikan pendidikan di Sekolah tercinta ini dengan nilai yang baik. Maaf ya Bapak Ibu Guru saya belum bisa jadi murid yang baik bagi Bapak Ibu Guru. Saya masih sering bandel. Tapi saya ingin lulus dengan meninggalkan kenangan indah atau dapat memberikan contoh yang baik bagi adik kelas.

Untuk adik-adik kelas yang kusayangi, lebih giat belajar ya.. Jadikan sekolah tercinta kita semakin maju dan sukses, hormati Bapak Ibu Guru yang telah berjasa bagi hiudup kita, patuhi aturan yang berlaku. Sekali lagi Terima Kasih banyak kepada Bapak Ibu guru yang telah memberikan ilmu kepadaku, ku tak dapat membalas jasamu. Hanya dengan lagu ini, mungkin aku dapat mengucapkan terima kasih kepadamu Guruku .
"Terimakasihku ku ucapakan pada Guruku yang tulus. Ilmu yang berguna slalu dilimpahkan, untuk bekalku nanti. Setiap hariku dibimbingnya, agar tumbuhlah bakatku. Kan ku ingat slalu nasehat Guruku. Terimakasihku Guruku"

No comments:

Post a Comment